Rabu, 28 Mei 2008

Sialan 333x...

SIALAN !!! SIALAN !!! SIALAN !!!

Kata ini yg ingin kuucapkan saat ini...
hah... hari yg kurang ajar !
membuatku ingin menampar pantat orang2...
bukan panatt sih, tapi wajah...

Siang pada saat nunggu mas Rio...

feelingku mulai g enak, apalagi waktu Sinta, Zeni, dan Terri datang dari perantauannya dari Timur...

Mbak Iin duduk sila di sebelah grobak pak pukis kira2 2 meter..

Dan ketiga cewek itu datang duduk tepat disebelah grobak pak pukis...

dan aku berdiri di depan rombong pak pukis nitili meses and pretelan pukis...

dan sekarang sialan ini dimulai...

Zeniar pertamnya ngomong g jelas...
trus g tw kenapa dy ngucapin satu kata yg kucoba untuk hindari...

KINANTY...

Gara2 kata itu, sekarang 3 cewek itu ngejailin aku...
dan aku mencoba untuk stay cool and mengendalikan emosi..
dan sepatah kata Sinta adalah paling kurang ajar...

S: Bas2, dulu Kinanty u tembak tapi ditolak, u nangis2
Ini fitnah tentang aku nembak Kinan apalagi nangis2

Hbs itu Terri, tapi Terri udah ama Gayo, u nangis2
Ini Fitnah tentang nangis2

Trus u suka lagy ama Kinan, u tembak trus ditolak, u nangis2...
Ini fitnah tentang nangis2...

Tapi sekarang, Kinanty kliatannya suka ama u, u malah cuek aja...

B: Sinta, sebagian dari kata2mu fitnah... (dengan nada datar dan tenang)

itulah respon dari saya...
sok cool bgt kan, padahal aku wis siap2 mental bwt malamnya dijailin ama mbakku...

Mbakku adalah seorang penjail yg selalu sukses membuatku "heeeh..."
Tapi alhamdulillah, ada'no bengine ora dijaili...

yes 333x, tapi kurang ajar...

Tidak ada komentar: